Gebrak Pasar Gadget Kota Bandung, realme Launching 4 Smartphone dengan Teknologi Terbaru

realme Band 2: Smart AIoT untuk Kebugaran

Sebagai penerus realme Band, realme Band 2 membawa peningkatan besar yakni dari segi tampilan yang semakin trendsetter, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, dan kemampuan tahan air.

Layarnya sudah TFT-LCD seluas 1,4 inci yang bisa menampilkan lebih banyak informasi yang muncul di layar dan tetap jelas walau di bawah sinar matahari.

Diposisikan sebagai pendamping anak muda dalam berolahraga, realme Band 2 dilengkapi dengan fitur pengukur detak jantung selama yang aktif 24 jam dan juga dapat memantau saturasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011.

Terdapat lebih dari 90 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda hingga berenang. Salah satu peningkatan penting adalah perlindungan air.

Kali ini realme Band 2 sudah bisa diajak untuk berenang karena sudah mendukung ketahanan air 5ATM.

Sektor baterai juga menerima peningkatan besar. realme Band 2 kini menawarkan baterai 204mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari dan dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis.

Dapatkan Produk Trendsetting realme Mulai dari Harga Rp 11,000 pada realme 11.11 Salebration

Itulah 4 gadget trendsetter terbaru dari realme yang siap meramaikan realme 11.11 Salebration sebagai bagian dari Harbolnas.

Sudah dimulai pada 1 November dan akan berlanjut hingga 11 November 2021 nanti, realme Fans bisa mendapatkan penawaran spesial dengan mengunjungi situs resmi realme.com/id, atau realme official stores di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID and akulaku.

“Melalui realme 11.11 Salebration kami ingin memanjakan anak muda, di Bandung khususnya, dengan produk trendsetting kami dengan penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11,000 dan jutaan bonus yang bisa didapatkan di mitra e-commerce pada gelaran realme 11.11 Salebration,” tutup Palson.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan