oleh

Bantu Pemerintah, Ikatan Istri Partai Golkar Gencar Menggelar Vaksinisasi

BOGOR – Di masa Pandemi Covid-19 Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) terus bergerak dan berperan aktif untuk membantu masyarakat. Baik memberikan bantuan social maupun menggelar vaksinisasi.

Kali ini, jajaran IIPG menggelar vaksinasi keliling di lima titik Kawasan Ciawi, Bogor. Kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi Covid-19.

Ketua IIPG Yanti Airlangga mengatakan, sebagai bagian dari Partai Golkar selama ini, IIPG terus berperan aktif guna mendukung percepatan kekebalan kelompok (herd immunity) di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Airlangga Hartarto: Pemerintah Berkomitmen Wujudkan Transisi Energi dengan Berbagai Skema Pendanaan

Meskipun Pandemi telah mereda, lanjut Yanti tidak boleh membuat kewaspadaan masyarakat kendor. Pemerintah dan berbagai elemen juga terus meningkatkan kegiatan bantuan vaksinasi.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak tentunya juga harus tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat, terutama memakai masker. Kita tidak boleh lengah,” ungkap Yanti Airlangga.

Yanti berharap masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan termasuk 3M dan 3T, serta menggunakan aplikasi PeduliLindungi saat mengakses tempat publik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.