Dilanda Cedera, Lionel Messi Absen Perkuat PSG Kontra RB Leipzig

CEDERA. Megabintang Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi dipastikan bakal tak memperkuat saat timnya menghadapi RB Leipzig di Liga Champions, setelah namanya tidak masuk dalam skuad.

Messi tidak termasuk dalam 21 pemain yang dibawa pelatih Mauricio Pochettino ke kandang RB Leipzig untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Kamis dini hari (04/11) WIB.

Pochettino menjelaskan megabintang asal Argentina itu mengalami cedera setelah kemenangan 2-1 PSG atas Lille pekan lalu.

PSG telah mengonfirmasi Messi mengalami dua masalah kaki sekaligus yang membuatnya absen lawan klub Jerman tersebut.

“Leo Messi mengalami masalah hamstring di kaki kirinya dan nyeri lutut setelah memar,” tulis PSG dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, yang dikutip Goal pada Selasa.

PSG belum memberi tahu kapan Messi diperkirakan pulih, tetapi telah dilaporkan pemain berusia 34 tahun itu akan absen beberapa pertandingan.

Telah diketahui Messi mengalami sakit di lututnya sejak bermain untuk Argentina selama jeda internasional pada September dan dia dilaporkan akan terbang ke Spanyol untuk menerima perawatan ahli.

Pemenang Ballon d’Or enam kali itu diragukan bermain lawan Bordeaux pada Minggu (07/11) dan kemungkinan tidak bisa membela Argentina di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan