Puncak Acara DigiCash Fair, bank bjb Luncurkan Sejumlah Inovasi Baru

BANDUNG – bank bjb menggelar acara puncak DigiCash Fair secara hybrid di Trans Luxury Hotel Bandung. Acara berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan test swab antigen kepada para peserta (28/10). Puncak acara DigiCash Fair ini turut dihadiri oleh Plt. Kepala Bagian BUMD Lembaga Non Keuangan pada Biro BUMD, Investasi dan Administrasi Jawa Barat Irfan Hadisiswanto mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Jawa Barat Herawanto, Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Ameriza M. Moesa, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono, Direktur Pengawasan Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 2 Jawa Barat Misran Pasaribu,  Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman beserta jajaran, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi (hadir secara virtual) beserta Jajaran serta dimeriahkan oleh presenter Ferdy Hasan dan musisi nasional Isyana Sarasvati.

Dalam acara tersebut diluncurkan sejumlah inovasi baru new digital payments yaitu fitur new DIGI dan DigiCash by bank bjb, softlaunching kolaborasi bank bjb dengan fintech e-commerce dengan nama E-Pays, perkenalan product ambassador Digital Banking bank bjb Isyana Sarasvati, serta pengumuman pemenang kompetisi YEZ (Young Entrepreneur Success Zone by bank bjb) dengan finalis Mie Merapi, Sesa-Sesa, BooLao, HRNYCPKS, ZenSei, dan Bacci Baso Aci.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dalam sambutannya secara virtual mengatakan “Peluncuran new digital payments ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengoptimalkan layanan digital bank bjb kepada masyarakat serta pemerintah daerah. Hal ini merupakan bukti nyata bank bjb turut serta secara aktif dalam mendukung inklusi keuangan dalam bentuk kolaborasi. Tak cuma itu, bank bjb bekerja sama dengan lembaga fintech berkomitmen membangun ekosistem digital yang lebih masif,” ujar Yuddy.

Inovasi dan kolaborasi merupakan kunci dalam memenangkan persaingan ke depan. Oleh karenanya dukungan layanan digital yang selama ini telah dilakukan perlu dioptimalkan.

Dukungan layanan digital yang sudah dilakukan di antaranya berkolaborasi bersama Bank Indonesia dalam Tim Percepatan Digitalisasi Daerah (TP2DD) untuk literasi pembayaran dan penerimaan daerah berbasis digital.

Tinggalkan Balasan