Ngeri, Ini Kalimat Bripka MN Sebelum Tembak Rekannya Sesama Polisi

“Posisinya pas dia (korban) buka pintu gerbang, senjata itu kemudian ditodongkan (pelaku). Jadi di pintu gerbang itu (aksi penembakan), langsung,” ungkap dia.

Sebelum melakukan penembakan, Bripka MN sempat menyampaikan sebuah kalimat yang berisi peringatan terhadap korban. “Saat itu dia (pelaku) hanya menyampaikan, ‘kamu sudah sering saya ingatkan’, langsung (menembak korban),” ucap Kombes Hari.

Pihak kepolisian berencana menggelar reka adegan. Namun, Hari memastikan pelaksanaan reka adegan akan mempertimbangkan situasi.

“Akan ada rekonstruksi (reka adegan) oleh penyidik sana (Polres Lombok Timur), tetapi untuk lokasinya situasional, karena tidak memungkinkan digelar di TKP,” kata Hari.

Beredar kabar motif pelaku menembak korban hingga tewas diduga karena persoalan asmara. Ada dugaan pelaku cemburu kepada korban yang diduga memiliki hubungan gelap dengan istrinya.

Terkait kabar tersebut Kombes Hari memastikan bahwa penyidik masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan seluruh riwayat percakapan yang ada pada ponsel pintar korban, pelaku dan istrinya.

“Soal itu (motif cemburu), masih kita (penyidik) dalami. Karena itu, handphone masih kita periksa,” ucap dia. (antara/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan