Cinta Fitri The Series Trending di Malaysia dan USA

JAKARTA – Cinta Fitri The Series sukses menjadi pusat perhatian di luar negeri. Terbukti serial yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Rizky Nazar tersebut berhasil menjadi trending di Malaysia dan Amerika.

Hal itu diungkapkan Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia saat ditemui di bilangan Thamrin Jakarta Pusat Kamis (28/10). Dia pun bersyukur karena serial yang diadaptasi dari sinetron Cinta Fitri yang sukses mencetak lebih dari 1000 episode itu ternyata disukai masyarakat tidak hanya dalam negeri. Tapi juga diminati banyak penonton dari luar negeri.

“Bersyukur Cinta Fitri disambut dengan sangat antusiastik oleh penonton ya,termasuk penonton di luar negeri. Di Malaysia jadi trending, Amerika juga dan beberapa negara lainnya. Harapannya episode ke depannya Cinta Fitri ditonton terus dan jangan nonton melalui bajakan,” kata Lesley.

Dia menduga tren penonton ke depannya akan semakin meningkat lagi dengan alur cerita love story yang semakin menarik. Dan biasanya orang-orang yang sudah menonton akan semakin penasaran mau tahu kelanjutan ceritanya.

“Sekarang ini justru yang kami lihat adalah trennya naik terus. Jadi harapannya akan melewati batas, tembus terus naik ke atas,” ucapnya.

Tissa Biani selaku bintang Cinta Fitri The Series mengaku senang atas pencapaian serial terbarunya yang jadi trending di luar negeri. Namun saat memerankan Fitri, ia sejatinya tidak menargetkan harus trending. Sebagai seorang aktris, Tissa Biani hanya berusaha memberikan kualitas akting terbaik untuk setiap projectnya.

Tissa Biani tidak mau mengecewakan pihak-pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. “Ini tanggung jawab dan kesempatan yang besar yang diberikan kepada aku dari Pak Manoj, terus ada Bu Lesley juga,” tuturnya.

Tissa Biani menyatakan dirinya tidak pernah menyangka sebelumnya akan diberikan kepercayaan untuk memerankan sosok Fitri dalam serial Cinta Fitri. Begitu dapat tawaran, ia senang sekali. Sebab project ini sudah memiliki brand kuat sekaligus penggemar sendiri sejak dari sinetron yang dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

“Tapi agak deg-degan juga sebenarnya apakah bisa diterima oleh masyarakat yang dulu mengidolakan Cinta Fitri. Tapi Alhamdulillah sejauh ini responnya positif,” tutur Tissa Biani.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan