Lawan Hizbul Wathan FC, PSG Pati Targetkan Petik Kemenangan

Sementara itu, pelatih Hizbul Wathan FC Sidoharjo Herrie Setyawan mengatakan timnya siap menghadapi PSG Pati dan bertekad mencuri poin pada pertandingan terakhir putaran pertama Grup C Liga 2 di Solo itu.

“Kami tahu tim-tim di Grup C Liga 2 di Solo merupakan kesebelasan yang mempunyai kualitas di atas rata-rata. Semua tim bisa berpeluang berebut sesuatu untuk meraih poin. Kami sudah mempersiapkan semua hal untuk menghadapi PSG Pati ini,” tutur Herrie.

Ia pun mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk berjuang maksimal dan bekerja keras menghadapi PSG Pati esok hari.

Meski dihuni banyak pemain terkenal, Herrie mengaku tidak silau. Timnya justru akan berbuat maksimal agar mendapat poin penuh melawan tim asal Pati itu.

“Kami semua pemain Hizbul Wathan FC ada sebanyak 27 pemain, dalam kondisi sehat, dan mereka siap tempur melawan PSG, dan bertekad mengambil poin maksimal,” pungkas Herrie.

Senada dengan sang pelatih, pemain tengah Hizbul Wathan FC Sidoharjo Kemaludin menegaskan para pemain ingin bekerja keras dalam pertandingan terakhir di putaran pertama di Solo melawan PSG Pati tersebut dan mengakhirinya dengan kemenangan. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan