Tingkatkan Customer Experience, Telkom Jawa Barat Launching Digital Laboratory Telkom Bandung

BANDUNG– Dunia hiburan di dunia dan Indonesia berkembang pesat. Hal tersebut ditandai dengan menjamurnya ragam hiburan di dunia digital di berbagai daerah dan berbagai platform. Didukung dengan pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia dan makin terbukanya pola pikir digital masyarakat, memberikan peluang besar bagi para pemain industri hiburan untuk terus mengembangkan ide melalui program-program menarik dengan berbagai ragam produk hiburan baik visual maupun audio.

Menjadi perusahaan terbesar bidang telekomunikasi di Indonesia, IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), ikut andil menangkap peluang di bidang entertainment.

Selain menyuguhkan layanan hiburan visual melalui UseeTV, yang menjadi salah satu layanan unggulan IndiHome, Telkom juga mengembangkan layanan digital inovatif Digital Laboratory (Digilabs) yang dibangun di  setiap kantor wilayah representatif Telkom baik di kota-kota besar maupun kota kecil.

Digital Labrotary dibangun untuk memperluas strategi pemasaran melalui digital marketing. Harapannya, dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia di mana pun dan kapan pun. Selain itu, Digilabs juga dibangun untuk meningkatkan berbagai aktivitas digital yang diminati masyarakat.

Executive Vice President Telkom Regional III, Sujito secara resmi membuka Digital Laboratory Telkom Bandung pada Jumat (22/10). Sujito berharap dengan hadirnya Digital Laboratory dapat terus memberikan layanan terbaik melalui ranah digital. Telkom Bandung menjadi salah satu wilayah Telkom yang sudah siap memperkuat aktivitas digitalnya disusul oleh Witel lainnya di Jawa Barat.

“Secara bertahap, Digilabs ini kami bangun di setiap wilayah Telkom di Jawa Barat, dengan tujuan meningkatkan customer experience melalui digital marketing sehingga Telkom dapat lebih cepat tanggap dan memberi pelayanan terbaik melalui platform digital”, tutup Sujito, EVP Telkom Jabar.

Salah satu yang menarik dari Digilabs Telkom Bandung adalah studio podcast yang digunakan untuk memperkuat aktivitas digital marketing khususnya di area Bandung. Melihat perkembangan podcast di Indonesia yang cukup pesat dan memiliki segmen pendengar yang luas dan beragam, tentu Telkom bergerak cepat dan segera mengambil peluang tersebut. Merujuk pada hasil pendataan platform dunia spotify bahwa Indonesia masuk ke dalam 5 negara pengguna anchor terbanyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan