Imbas Kontroversi “Aktor K”, Iklan Kim Seon-ho Dihapus

JAKARTA – Iklan yang dibintangi aktor Korea Selatan Kim Seon-ho mulai diturunkan menyusul tuduhan pada sang aktor yang meminta pacarnya melakukan aborsi.

Seperti dikutip dari The Korea Herald, Selasa, pihak Domino’s Pizza Korea menghapus iklan yang dibintangi Seon-ho, termasuk dari saluran media sosial resmi mereka.

Selain itu, pihak Canon Korea dan perusahaan makanan Food Bucket juga menghapus gambar dan unggahan yang menampilkan aktor pemeran dalam drama “Hometown Cha-Cha-Cha” itu dari laman media sosial mereka.

Sebelumnya, pada Minggu (17/10), seseorang yang mengaku sebagai pacar aktor K melalui unggahan online menuduh sang aktor mendesaknya untuk melakukan aborsi. Dia mengklaim perilaku sang pacar terhadapnya berubah setelah aborsi.

Sehari setelahnya, reporter yang menjadi YouTuber Lee Jin-ho mengidentifikasi aktor K sebagai Kim Seon-ho.

Pada Selasa ini, Salt Entertainment menyatakan perusahaan sedang memeriksa fakta seputar unggahan itu dan mengumumkan pembatalan wawancara Seon-ho bersama awak media.

Seon-ho dijadwalkan mengadakan konferensi pers pada Rabu atau besok setelah berakhirnya drama “Hometown Cha-Cha-Cha” pada hari Minggu lalu. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Hong Du-sik. (antaranews)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan