Kolaborasi dengan Greysia Polii, Fine Counsel Ajak Masyarakat Bangga Gunakan Brand Lokal Lewat #ShopeePilihLokal

BANDUNG– Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan fashion di Tanah Air saat ini telah banyak dipengaruhi oleh produk-produk dari brand lokal. Produk fashion dari brand lokal pun telah banyak dijadikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan fashion mereka, terutama para generasi muda.

Sebagai salah satu brand fashion lokal favorit generasi muda Indonesia seperti Fine Counsel, memiliki beragam produk yang bisa dijadikan pilihan sehari-hari untuk style yang santai dan casual namun tetap terlihat fashionable.

Semakin spesial lagi, sebagai bagian dari #ShopeePilihLokal, kali ini Fine Counsel juga akan meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Greysia Polii di Shopee pada 21 Oktober 2021 mendatang.

Atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii, yang berhasil meraih medali emas ganda putri di ajang Olimpiade Tokyo 2020 telah banyak menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda. Fine Counsel sendiri sebagai sebuah brand lokal ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya bertujuan untuk sekedar menjual barang saja, namun juga ingin membagikan nilai positif kepada masyarakat Indonesia sehingga dapat memberikan dampak positif terutama ke generasi muda Indonesia.

Melalui kolaborasi dengan Greysia Polii, Fine Counsel bermaksud untuk menyebarkan nilai positif bahwa semua orang dapat menjadi pemenang selama memiliki niat untuk terus berusaha dan pantang menyerah seperti Greysia Polii.

Kaleb Lucman, Founder dan CEO Fine Counsel mengatakan, Brand lokal perlu mengadakan inovasi dalam rangka mengembangkan bisnisnya di tengah persaingan produk fashion yang ketat saat ini.

“Salah satu wujudnya adalah bentuk kolaborasi antara Fine Counsel dengan Greysia Polii kali ini yang menghadirkan berbagai produk terbaru yang kreatif dan inovatif untuk generasi muda Indonesia melalui rangkaian #ShopeePilihLokal. Melalui kerja sama dengan Shopee dalam #ShopeePilihLokal, Fine Cousel ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa potensi produk fashion lokal, baik kualitas maupun ragam pilihan, tidak kalah saing dengan brand internasional lainnya,” papar Kaleb Lucman, Jum’at (15/10).

Pihaknya berharap melalui kolaborasi ini, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk-produk fashion buatan anak bangsa sekaligus berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan