Warkopi Bubar! Begini Kelanjutan Karier Alfin, Dimas, dan Asep

JAKARTA – Polemik antara Warkopi dan Lembaga Warkop dan Indro kini resmi berakhir. Warkopi dan manajemen yang menaunginya menghormati ketegasan sikap dari Lembaga Warkop DKI yang menyarankan mereka untuk bubar. Hal itu seiring ditutupnya pintu komunikasi setelah kesempatan untuk minta izin dinilai tidak digunakan dengan baik.

Manajemen Warkopi secara tegas dan lugas menyatakan bahwa grup lawak mirip Dono, Kasino dan Indro ini pun dinyatakan bubar terhitung sejak hari ini Rabu (13/10). Nama Warkopi pun ditegaskan tidak akan digunakan lagi ke depannya.

“Seperti yang disampaikan Om Indro, Mas Satrio dan Mbak Hanna, kami harus segera mengganti nama dalam waktu tujuh hari. Hari ini kami pastikan Warkopi secara resmi bubar,” kata Aly Julys, Humas Patria TV, dalam jumpa pers di bilangan Depok Jawa Barat.

Ketiga personel yaitu Alfin, Dimas dan Asep setuju atas keputusan yang diumumkan pihak manajemen. Mereka menganggap ini adalah pilihan terbaik untuk mengakhiri perselisihan yang sempat terjadi sampai memantik terjadinya pro-kontra di kalangan masyarakat.

“Lebih baik kita menghargai Pakde Indro. Kita menghormati beliau. Kita sepakat untuk bubar dan ke depannya akan ganti nama,” tutur Alfin.

Personel Warkopi menilai ini adalah cara untuk mengakhiri perselisihan. Sehingga tidak ada lagi hujatan dan komentar negatif dilayangkan netizen terhadap ketiganya.

Namun, meskipun bubar, para personelnya Alfin, Dimas dan Asep tetap akan berkecimpung di dunia hiburan. Namun untuk saat ini mereka memilih menggunakan nama asli terlebih dahulu.

Aly Julys mengungkapkan, saat ini sudah ada rumah produksi yang meminta Alfin, Dimas dan Asep untuk membintangi sebuah film bergenre komedi. Sayangnya mengenai project ini belum dapat disampaikan ke publik. “Tapi yang pasti kita lagi siapin projek film yang mungkin arahnya lebih ke komedi. Tapi tentang apa, belum bisa kami sampaikan,” ujar Aly Julys. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan