Tahun Depan, Al Ghazali Targetkan Nikah dengan Alyssa Daguise

JAKARTA – Al Ghazali sudah merasa nyaman menjalin hubungan dengan kekasihnya Alyssa Daguise, bahkan memasang target nikah di tahun depan.

Hal itu diungkapkan Al Ghazali saat ditemui usai acara prosesi penganugerahan MURI kategori trending di negara terbanyak serial Little Mom di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/10). Dia merasa tidak perlu mencari pasangan lagi karena sudah klik dengan kekasihnya saat ini.

“Doain yang terbaik. Pokoknya target nikah 25 tahun, sekarang kan 24, jadi setahun lagi,” kata Al Ghazali di hadapan awak media.

Ditanya mengenai persiapan untuk mewujudkan targetnya menikah tahun depan, Al memang tidak memberikan penjelasan detail. Tapi ia mengisyaratkan sudah ada persiapan yang dilakukannya bersama sang kekasih.

“Sudah kuat. Insya Allah doain ya,” ujar anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Dalam kesempatan itu Al juga sempat menyinggung soal Dul yang juga ngebet mau nikah. Dia mengaku tidak mempermasalahkan jika Dul melangkahi dirinya.

“Kalau Dul mau duluan enggak ada masalah sih. Aku enggak terlalu percaya mitos yang katanya kalau diduluin susah nikahnya. Aku nggak percaya dengan hal itu,” tuturnya. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan