oleh

Partai Golkar Optimis Menang di Pileg dan Pilpres 2024

JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengaku optimis partai yang dikepalai Airlangga Hartarto akan menang di Pemilu 2024 mendatang, baik itu Pileg dan Pilpres. Pasalnya, Golkar di bawah kepemimpinan menko perekonomian itu sudah memberikan banyak prestasi.

“Kami sangat optimis bahwa 2024 kita menargetkan untuk memenangkan partai juga pilpres,” ujar Ace dalam diskusi di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/10).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini menuturkan, alasan dirinya optimis bisa meraih kesuksesan di Pemilu 2024 mendatang, lantaran pada Pilkada 2020 lalu Partai Golkar berhasil memenangkan 62 persen calon yang diusungnya menjadi kepala daerah.

Baca Juga:  Australia Akhirnya Izinkan Warganya Lakukan Perjalanan ke Indonesia

“Karena dari berbagai capaian yang telah ditargetkan oleh partai, misalnya tadi di Pilkada 2020 Golkar mamou untuk memenangkan 62 persen Pilkada 2020,” katanya.

Selain itu, Ace juga mengatakan, ketua umumnya Airlangga Hartarto yang saat ini ditunjuk sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan Covid-19 Pemulihan Ekonomi (KPCPEN) telah membuktikan jabatan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga:  Hadiri KTT COP26, Presiden Berkomitmen Kuatkan Iklim Investasi Berbasis Green Economy

“Pak Airlangga untuk bisa menunjukkan bagaimana teknorasi beliau sebagai seorang yang mampu untuk menyelesaikan persoalan terutama sektor-sektor yang saat ini kita ketahui, soal pandemi Covid-19 Alhamdulillah sekarang sudah mulai menurun ditambah lagi penanganan ekonomi pemulihan kita pada kuartal II kemarin ekonomi kita naik, kita berhasil keluar dari krisis ekonomi dan pertumbuhan ekonomi mencapai 7,07 persen,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga