Meli dan Ridwan LIDA Berharap Main Film Bareng Idola

Sementara ungkapan syukur juga disampaikan Ridwan LIDA yang kemarin sempat membintangi sebuah judul “Pintu Berkah” di Indosiar.

Meli LIDA mengaku cukup banyak perubahan yang dirasakan setelah mengikuti LIDA.

“Hal yang paling dirasakan adalah dari sisi perekonomian. Alhamdulillah sekarang Meli sudah bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan membahagiakan orang tua. Pastinya banyak banget perubahan yang Meli rasakan sampai sekarang,” cerita Meli.

“Alhamdulillah perubahan yang paling signifikan adalah makin dikenal banyak orang. Perubahan lainnya juga dari sisi ekonomi. Alhamdulillah bisa bantu memperbaiki rumah di kampung,” sambung Ridwan LIDA.

Semangat Senin Indosiar semakin meriah ketika Meli LIDA dan Ridwan LIDA menjawab tantangan games “Kode Pause” yakni mengekspresikan sesuai clue dari host kemudian seketika berhenti bergerak ketika host meminta berhenti. Meli LIDA dan Ridwan LIDA menyelesaikannya dengan baik bahkan hingga memperagakan ketika mereka memanggil tukang sayur.

“Alhamdulillah aku sampai sekarang masih sering manggung dan main FTV. Aku berharap bisa main film karena aku makin mencintai dunia akting juga. Alhamdulillah Indosiar kasih kesempatan aku untuk mengasah kemampuan berakting,” tutur Ridwan LIDA.

“Terima kasih banyak yang sudah nonton hari ini. Terima kasih juga untuk Indosiar yang sudah banyak kasih kepercayaan untuk Meli semoga Meli bisa menjaga amanah yang diberikan,” tutur Meli LIDA.

Rasa terima kasih lainnya juga disampaikan oleh Ridwan LIDA.

“Terima kasih Indosiar yang sudah memberi kesempatan untuk kita yang dari kampung bisa terus berkarya. Semoga keluarga di rumah juga sehat-sehat terus,”pungkas Ridwan LIDA sekaligus menutup acara Semangat Senin Indosiar. (*)

Tinggalkan Balasan