Ibu Tirinya adalah Sahabatnya Saat SMA, Kok Bisa?

Ungkapan jodoh di tangan Tuhan memang benar. Siapapun jodoh kita nanti memang penuh misteri. Mungkin hal ini yang bisa digambarkan melalui sebuah video viral yang baru-baru ini beredar di akun TikTok bernama @Fithryyyyy_22 .

Dalam unggahan video tersebut, seorang gadis menceritakan kisah cinta ayahnya yang ternyata berjodoh dengan sahabatnya sendiri. Sang sahabat menjadi ibu tirinya. Video tersebut langsung mengundang banyak respon dari netizen.

Berawal dari potret kedekatan dua gadis yang masih duduk di bangku SMA. Tertulis bahwa mereka adalah teman sekelas yang cukup akrab terlihat dari senyum manis mereka saat menatap kamera.

Lalu si pemilik akun menunjukan foto dirinya bersama ayahnya. Kedekatan mereka pun sangat tergambar di foto itu.

Di slide selanjutnya, menunjukan foto saat dirinya mendampingi sahabatnya ketika menikah. Sekilas belum ada hal yang mencurigakan pada foto tersebut. Keduanya tampak berbahagia di hari itu.

Dan tak disangka, sahabatnya itu ternyata menikahi ayah si pemilik akun. Dia pun merasa bersyukur bisa menjalin pertemanan seumur hidup dengan ibu tirinya yang adalah sahabatnya sendiri.

Video viral tersebut tentunya menuai pro dan kontra dari netizen. Tak sedikit yang menganggapnya seperti peristiwa langka yang sering ditemukan kisahnya di Novel maupun sinetron. Juga ada netizen yang menduga gadis yang dinikahi ayah sahabatnya hanya mengincar harta kekayaannya saja. Tak sedikit juga yang mendoakan kebahagiaan bagi pasangan unik yang berbeda usia jauh itu. Terlepas dari itu semua, jodoh memang sebuah takdir yang tidak bisa diprediksi siapapun. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan