Mega Series ‘Istri Impian’ Kisah Perjodohan yang Tak Saling Mencinta

“Mungkin karena aku paling muda jadi aku berasa semuanya ‘momong’ aku gitu”, ujar Fay Nabila yang langsung ditanggapi dengan gelak tawa dari Lian Firman dan Voke Victoria.

Berkumpul bersama teman-teman pemain lainnya sambil makan bersama menjadi hal yang paling dirindukan Voke Victoria. Lian Firman dan Voke Victoria juga mengungkap bahwa Fay Nabila adalah pemain yang paling banyak makan.

“Indosiar Mania, kalian semua harus banget nonton Mega Series ‘Istri Impian’ karena ceritanya sangat berbeda dan bikin penasaran setiap episodenya,” ajak Fay Nabila yang langsung ditambahkan oleh Lian Firman.

“Mega Series ‘Istri Impian’ ini memang sangat berbeda karena ceritanya tidak selalu tentang romance dan tidak selalu bikin marah karena ada unsur komedinya juga,” ujar Lian Firman.

Voke Victoria juga mengungkap bahwa Mega Series ‘Istri Impian’ ini penuh dengan konflik dan dipastikan akan membuat Indosiar Mania ingin menonton terus kelanjutan episodenya.

Fay Nabila, Lian Firman, dan Voke Victoria diminta untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan. Fay Nabila sukses menyelesaikan tantangan sebagai voice over iklan obat masuk angin disusul Lian Firman yang berhasil memenuhi tantangan berakting sebagai seorang pangeran yang sombong.

Sementara Voke Victoria menyelesaikan tantangan sebagai reporter yang bertugas menyampaikan berita banjir dari lokasi kejadian.

“Terima kasih untuk Indosiar dan Mega Kreasi Film juga atas kepercayaan karakter yang diberikan untuk saya. Semoga semua pemirsa Indosiar menyukai ‘Istri Impian’. Jangan lupa nonton terus ‘Istri Impian’ yaa!”, tutur Lian Firman.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Voke Victoria dan Fay Nabila kepada Indosiar dan Mega Kreasi Film atas kepercayaannya kepada mereka untuk terlibat dalam Mega Series ‘Istri Impian.

“Saksikan Mega Series “Istri Impian” setiap hari di Indosiar!” pungkas para pemeran Mega Series ‘Istri Impian. (*)

Tinggalkan Balasan