Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Sorong dengan Wajah Baru

“Dan kabar baiknya, saya juga sudah menghadap pemerintah pusat melalui Pak Mahfud MD yang rencananya akan membiayai pembangunan alun-alun tahap dua ini,” kata Kang Emil.

Kang Emil berharap kehadiran wajah baru Alun-alun Kabupaten Sorong membawa kebahagiaan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sorong. Selain itu, mampu mendorong Kabupaten Sorong menjadi daerah yang lebih maju.

Kang Emil menyatakan bahwa kerja sama yang salah satunya diwujudkan melalui revitalisasi Alun-alun Kabupaten Sorong ini merupakan wujud kebersamaan antara Jabar dan Papua sebagai provinsi yang bersahabat.

“Saya doakan, dengan kehadiran alun-alun ini, Kabupaten Sorong semakin maju. Pesan saya, setiap hari harus ada yang baru. Anak-anak harus pintar, sejahtera, dan hebat dari orang tuanya. Jangan sebaliknya,” kata Kang Emil.

Sementara itu, Bupati Sorong, Johny Kamuru menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dedikasi Ridwan Kamil yang telah mendesain Alun-alun Kabupaten Sorong hingga kini tampil beda.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak, apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak di sini,” kata Kamuru.

“Ini memang sudah direncanakan sejak lama, tapi Puji Tuhan ini waktu yang tepat. Bayangkan, kemarin (kasus) Corona lagi tinggi-tingginya, lalu sekarang ada PON (Pekan Olahraga Nasional), dan Presiden mau ke sini (Papua), luar biasa,” lanjut Kamuru. (antaranews)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan