Persib Ditahan Imbang, Sang Pelatih Bilang Begini

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengakui anak asuhnya sudah bekerja keras walaupun belum bisa mencetak gol saat melawan Tira Persikabo.

Persib ditahan imbang Persikabo dengan skor 0-0 pada laga pekan kelima di Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin (27/9) malam.

“Anak-anak sudah berusaha untuk memenangi pertandingan, namun belum bisa mencetak gol,” kata Robert, saat konferensi pers virtual, Senin malam.

Bahkan, pelatih asal Belanda itu sudah mencoba mengatur strategi dalam berbagai posisi, tetapi tetap saja tidak bisa gol.

Untuk persiapan laga pekan keenam kontra PSM Makassar, Sabtu (2/10) mendatang, Robert akan melakukan evaluasi, termasuk pemain pengganti Nick Kuipers.

Diketahui, Kuipers mendapatkan kartu kuning pada laga kontra Persikabo yang membuatnya tak bisa memperkuat Pangeran Biru di laga kontra Pasukan Ramang karena akumulasi kartu kuning.

Yang jelas, pelatih asal Belanda itu akan mempersiapkan timnya secara maksimal, baik di lini belakang, tengah, dan depan.

Sementara itu, Kapten Persib Supardi Nasir menegaskan para pemain sudah bekerja keras, namun hasilnya belum menggembirakan.

Supardi mengatakan para pemain akan bekerja lebih keras di laga berikutnya, dengan upaya lebih agar bisa menciptakan gol.

“Saya sampaikan kepada kawan-kawan bahwa kita bisa melakukan yang lebih hebat dari hari ini,” pungkas bek senior itu. (ANTARA)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan