Cimahi Kirimkan 6 Atlet dalam Ajang PON XX Papua

CIMAHI – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Ngatiyana melepas 6 perwakilan atlet dari Kota Cimahi yang akan berjuang di pekan olahraga nasional (PON) XX Papua.

Acara pelepasan atlet yang berlangsung berlangsung di Pendopo DPRD Kota Cimahi pada Selasa (21/9).

Dalam ajang pekan olahraga nasional (PON) di Papua, Pemerintah Kota Cimahi mengirimkan 6 atlet dan 4 pelatih dalam jumlah 10 orang perwakilan dari Kota Cimahi.

“Kota Cimahi sudah mempersiapkan atlit-atlit Porprov di Jawa Barat, yang hari ini kita akan melepas 6 atlet dan 4 pelatih untuk berangkat ke Poram Pom yang ada di Papua,” ujar Ngatiyana, Selasa (21/9).

Ngatiyana meminta pada para atlet dan pelatih untuk membawa nama baik Kota Cimahi dan Provinsi Jawa Barat dari berbagai aspek baik persahabatan dengan Papua maupun membawa sebuah prestasi.

“Alhamdulillah, kita segera berangkat mudah-mudahan membawa nama baik kota Cimahi untuk berlaga di daerah orang lain yaitu di daerah Papua,” tuturnya.

Di samping itu, Ngatiyana menargetkan 6 perwakilan atlet ini masuk 20 besar dalam pertandingan di Papua nanti.

“Untuk kecapaian target medali harapannya minimal masuk 20 besar, paling tidak 15 sampai 20 besar,” cetusnya.

Tak lupa juga Ngatiyana meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kota Cimahi agar para perwakilan atlet ini membawakan sebuah prestasi.

“Kita meminta do’a restunya kepada seluruh masyarakat Kota Cimahi, mudah-mudahan membawa hasil yang baik. Utamakan sportifitas kita segera bertanding dalam berlatih,” pungkasnya.

(mg3/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan