Tampil Cantik dan Manis dengan Korean Make-up Look, Begini Tipsnya

Aplikasikan Blush-on

Agar wajah nampak fresh dan tidak pucat, tambahkan blush on dengan warna yang sesuai dengan skin tone kamu. Sapukan blush on di tengah pipi tipis-tipis agar terlihat seperti merah merona natural.

 

Riasan Mata Pop-Out ala Korean Make-up Look

Ciri khas lainnya dari tampilan makeup Korea yaitu menggunakan eyeshadow secara tipis dan diberikan warna glitter atau shimmer ditengah kelopaknya. Selain itu, untuk tampilan lebih cute, tambahkan agyosal buatan dengan menambahkan warna shimmer di kantung mata kamu.

Terakhir, untuk di bagian mata, gunakan eyeliner yang mempunyai ujung kuas Auto-Sharp untuk membentuk berbagai macam bentuk eyeliner seperti wink liner dan lainnya sesuai dengan garis mata yang mudah dan cepat.

 

Sempurnakan dengan Lip Tint

Fenomena penggunaan liptint bermula dari Korea Selatan dan menjadi tren. Setelah seluruh langkah di atas sudah dilakukan, sempurnakan dengan menggunakan liptint agar makeup ala Korea kamu semakin nyata dengan teknik ombre lips.

Caranya, sebagai dasar kamu bisa mengulas lipstick berwarna nude. Setelah itu kamu bisa tap tap lembut agar warna liptintnya tidak block dan blend dengan sempurna dengan warna nude tadi. (jawapos)

Tinggalkan Balasan