M. Kece Dihajar Irjen Napoleon, Denny Siregar: Mabok Agama, Gak Humanis

JAKARTA – Pegiat media sosial, Denny Siregar merespon penganiayaan terhadap Muhammad Kusman alias Muhammad Kece yang dilakukan oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte yang juga merupakan tahanan atas kasus suap dalam perkara Joko Tjandra.

Denny Siregar menilai, apa yang dilakukan Irjen Napoleon karena ‘mabuk agama’. Dia mengklaim Nabi akan malu melihat tindakan Irjen Napoleon.

“Beginilah kalo mabok agama, jadi gak humanis. Nabi pasti malu lihat umatnya kayak gini. Apalagi masuk penjara krn korupsi,” kata Denny Siregar, Senin (20/9/2021).

Denny kemudian menyindir Irjen Napoleon yang melakukan tindakan korupsi. Dia menilai, perilaku korupsi itu telah menghina Tuhan.

“Ga usah sok bela agama, bela Tuhan segala, pak.. Kamu dapet duit suap dr tersangka koruptor aja itu sudah menghina Tuhan dan agama,” katanya.

Adapun Irjen Pol Napoleon Bonaparte rupanya geram dengan YouTuber Muhammad Kece yang melecehkan Islam. Sebagai orang yang beragama Islam, Bonaparte mengaku menganiaya Kece karena marah dengan ulahnya.

“Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan lil alamin,” terang Napoleon.

“Siapa pun bisa menghina saya. Tetapi tidak terhadap Allahku, Al Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku. Karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya,” sambung Napoleon dalam surat terbukanya.

Perbuatan Muhammad Kece, lanjutnya, sangat membahayakan persatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia. Selain itu, Napoleon menyayangkan konten Muhammad Kece di media sosial belum dihapus oleh pemerintah.

“Saya sangat menyayangkan sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu,” pungkasnya. (dal/fin).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan