Begini Keterangan Saksi Mata Perampokan Toko Emas di Kota Bandung

BANDUNG – Peristiwa perampokan Toko Emas di Kota Bandung terjadi pada Senin, Pagi pukul 04.00 WIB. Toko Emas Gaya Baru yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kosambi itu di rampok dengan pelaku berjumlah tiga orang.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Agus, 50, yang bertugas sebagai Linmas mengaku melihat salah satu pelaku perampokan masuk toko dengan membuka rolingdor.

‘’Pelaku juga membawa karung yang berisi barang,’’kata Agus kepada Jabarekpres.com. Senin, (20/9).

Melihat gelagat mencurigakan, Agus bersama dua orang rekannya mencoba menghampiri pelaku itu. ‘’Ternyata benar, bahwa Toko Masnya dirampok,’’cetus dia.

Agus Bersama warga mencoba menangkap para pelaku yang berjumlah tiga orang. Namun sayangnya kedua pelaku berhasil kabur menggunakan kendaraan bermotor. Pelaku yang tertangkap kemudian dibawa ke Pos Linmas untuk diamankan.

Berdasarkan keterangan Agus, pelaku  perampokan berpakaian kotor. Sepertinya salah seorang pelaku naik atap untuk membongkar rolingdoor dari dalam.

Atas kejadian itu, pihaknya langsung melaporkan ke RW dan diteruskan ke pihak berwajib. Selang berapa lama pihak kepolisian kemudian datang Bersama tim Inafis dari Polrestabes Bandung. (mg4/red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan