Begini Cara Galaxy Buds2 Jadi Teman Terbaikmu Sepanjang Hari

 

Mulailah hari dengan berolahraga agar mood jadi positif

Kini, semakin banyak masyarakat yang memulai hari dengan berolahraga pagi untuk meningkatkan produktivitas. Dalam hal ini, Galaxy Buds2 menawarkan berbagai fitur mumpuni yang mampu memaksimalkan kegiatan olahraga pengguna yang dapat membantu meningkatkan mood di pagi hari.

Bagi yang senang mendengarkan lagu saat berolahraga, Dynamic two-way speaker di Galaxy Buds2 mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam. Dengan begitu, pengguna dapat merasakan harmoni yang sempurna di setiap lagu yang diputar, menjadikan pengalaman berolahraga menjadi lebih menyenangkan.

Jika pengguna memilih untuk melakukan aktivitas olahraganya dengan lari pagi di sekitar rumah, Galaxy Buds2 juga dilengkapi dengan fitur Ambient sound mode, sehingga pengguna dapat memilih tiga tingkatan level volume suara di sekitar yang ingin didengar.

Berkat kemampuannya, Galaxy Buds2 menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dalam berolahraga dan memulai hari dengan cara yang disuka.

 

Lanjutkan rutinitas dengan pengalaman audio yang bikin fokus bekerja

Usai berolahraga pagi, kini saatnya masyarakat mulai bekerja. Bercermin pada kondisi terkini, masih banyak dari kita yang terus menjalani kegiatan work from home, baik itu para karyawan kantor maupun pekerja kreatif. Berbekal berbagai inovasi di dalamnya, Galaxy Buds2 dapat membantu para pengguna untuk meningkatkan produktivitas dan mobilitasnya di dalam pekerjaan yang dilakukan.

Sebagaimana disebutkan di atas, konferensi video menjadi hal yang semakin lazim dilakukan masyarakat saat ini. Dalam hal ini, Galaxy Buds2 tidak hanya memberikan kualitas suara premium, namun juga menjadikan suara pengguna menjadi lebih jelas di telinga lawan bicaranya, membuat pengalaman panggilan menjadi lebih baik tanpa ada kesulitan mendengar di kedua belah pihak.

Hal ini mungkin berkat sistem tiga mikrofon yang dibekali dengan teknologi Voice Pickup Unit (VPU) yang membuat suara pengguna menjadi lebih nyata terdengar. Selain itu, pengembangan machine learning termutakhir pada wearable ini pun mampu menyaring berbagai jenis gangguan suara di sekitar, membuat suara pengguna menjadi semakin jernih.

Tinggalkan Balasan