Begini Cara Galaxy Buds2 Jadi Teman Terbaikmu Sepanjang Hari

Aktivitas sepanjang hari terasa lebih maksimal dengan pengalaman suara immersive berkat Active Noise Cancelling, dynamic two-way speakers, dan comfort fit pada Samsung Galaxy Buds2

 

JAKARTA– Memasuki era serba hybrid seperti sekarang, gaya hidup masyarakat mendorong mereka untuk terus terkoneksi secara virtual di tengah berbagai rutinitas, dari kebutuhan profesional hingga personal. Masyarakat membutuhkan teknologi dengan kualitas performa terbaik untuk dapat mengoptimalkan kegiatan sehari-harinya.

Memahami kondisi tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Buds2 yang telah dibekali dengan berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya untuk menghasilkan kualitas suara terbaik melalui teknologi Active Noise Cancelling (ANC) dan Dynamic two-ways speakers, serta balutan desain comfort fit yang dapat menjadi solusi untuk menemani setiap aktivitas sepanjang hari dengan pengalaman suara yang immersive.

Dilansir dari survei yang dilakukan Populix, penggunaan konferensi video online untuk kebutuhan meeting, webinar, dan belajar meningkat sebanyak 31,7% selama pandemi. Selain itu, penggunaan aplikasi streaming musik dan podcast dalam menikmati hiburan juga mengalami peningkatan sebanyak 25%.

Kehadiran True Wireless Stereo (TWS) seperti Galaxy Buds2 dapat meningkatkan kualitas komunikasi, pengalaman menikmati hiburan, serta menjadi pendamping optimal untuk segala aktivitas virtual atau offline sepanjang hari.

“Samsung terus berupaya untuk dapat menghadirkan produk yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk setiap pengguna. Terutama di masa better normal ini, berbagai aktivitas multitasking yang dilakukan pengguna di sepanjang harinya dapat didukung Galaxy Buds2. Tiga mikrofon yang terdapat di dalam Galaxy Buds2 membantu meningkatkan kualitas suara saat virtual meeting maupun menerima panggilan telepon dan Active Noise Cancelling mengurangi hingga 98% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik tanpa adanya gangguan dari luar. Didukung dengan in-ear desain yang lebih nyaman dan kualitas baterai yang mampu bertahan lebih lama, Galaxy Buds2 menjadi solusi yang tepat untuk menemani keseharian pengguna dengan menghadirkan pengalaman suara yang immersive,” ujar Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Lantas, bagaimana Galaxy Buds2 bisa mengubah hari pengguna melalui kualitas premium dan kenyamanan penggunaan yang ditawarkannya? Simak penjelasannya berikut ini:

Tinggalkan Balasan