oleh

Tips Ciptakan Ruang Multifungsi yang Nyaman di Rumah

JAKARTA – Beraktivitas bersama di rumah selama pandemi membutuhkan upaya dalam menciptakan kehangatan dan kebersamaan para anggota keluarga. Faktor lain yang bisa membangun suasana yang nyaman adalah adanya ruang multifungsi.

Menurut arsitek Ren Katili, sudut ruang rumah yang dijadikan ruang multifungsi semakin dibutuhkan khususnya di masa pandemi untuk tetap mendukung aktivitas dari tiap anggota keluarga selama di rumah saja.

“Ruang multifungsi yang tentram dan nyaman perlu didukung dengan produk yang tepat, karena secara otomatis akan memberikan ketenangan hati para ibu. Ruang multifungsi ini juga bisa dijadikan ruang bermain anak agar mereka tetap bisa berkreasi di masa pandemi saat harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja,” ujar Ren dalam keterangan resmi dari brand cat tembok dari AkzoNobel, Dulux yang diterima pada Minggu (19/9).

Baca Juga:  Stiker Akan Ditempel di Rumah Warga Bekasi yang Mudik Akhir Tahun

Sebagai salah satu bentuk kenyamanan, pemilihan cat dinding dengan kandungan antivirus memiliki banyak manfaat. Bukan itu saja, dengan melapisi dinding dengan cat yang mudah dibersihkan, maka pemiilik rumah, khususnya para ibu, juga mendapatkan ketenangan lebih, karena tidak terus menerus khawatir ketika anak beraktivitas di rumah, dan menjadikan dinding sebagai objek kreasi mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga