Viral, Rekaman Video Pengendara Motor Onani di Pinggir Jalan

BANDUNG – Salah seorang pengendara motor di Kota Bandung mendadak viral setelah aksinya melakukan masturbasi atau onani di pinggir jalan.

Dalam video yang berdurasi 30 detik, seorang pria yang melakukan aksi tersebut terlihat menggunakan jaket berwarna coklat dan sepeda motor metik terlihat sedang memainkan alat vitalnya di pinggir jalan.

Adapun hal lainnya, dalam video tersebut berlokasi di sekitar Jalan Merdeka, Kota Bandung, tepatnya di depan bangunan Sekolah Dasar (SD).

Dengan adanya hal itu, menurut saksi korban berinisial (A) mengatakan bahwa dirinya mengaku sangat terkejut dan langsung merekam pria tersebut.

“Saya waktu itu mau jemput anak sekolah sekitar jam 12.45 WIB, pas saya mau nyeberang, eh dia ngelihatin saya dan langsung ngeliatin kepunyaannya (alat kelamin),” bebernya saat dihubungi, Sabtu (18/7)

Sementara itu, A juga mengatakan, pada saat itu pelaku sempat melambaikan tangan kepada dirinya. Dan pada saat itu juga A langsung menghubungi suaminya lantaran takut.

“Perasaan saya kaget waktu itu, dia (pelaku) sempat melambaikan tangan kaya manggil gitu. Di situ saya langsung telepon suami karena takut, terus kata suami bilang ke satpam atau videoin dulu biar ada bukti,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, A mengungkapkan bahwa dirinya berharap di lingkungan sekitar agar diperketat keamanannya agar tidak ada lagi korban, terutama terhadap anak sekolah.

“Harapannya semoga gak ada yang kaya gitu lagi, karena kasian kalau dilihat sama anak kecil, karena itu pelecehan,” pungkasnya.

(Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan