Samsung Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

JAKARTA– Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini mengumumkan keterlibatan dan dukungan sepenuhnya untuk generasi muda yang memiliki passion pada dunia e-sport melalui ajang Piala Presiden Esport (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Melalui kerja sama yang diusung antara SEIN dengan kompetisi mobile game terbesar di Indonesia ini, Galaxy A52s 5G merupakan salah satu dari Galaxy A series yang menjadi official smartphone kedua ajang e-sport bergengsi ini.

Melihat performa tanpa kompromi berkat keunggulan Snapdragon 778G, layar FHD+ super AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, memori besar 8GB+128GB, serta fitur tambahan RAM Plus, dengan baterai 4.500mAh dan sertifikasi water and dust resistance IP67, Samsung Galaxy A52s 5G sangat cocok untuk para gamers meraih kemenangannya di segala kondisi.

“Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menjadi official partner Piala Presiden Esport (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia Season 8 untuk mendukung passion anak muda terhadap e-sport dan memberikan pengalaman performa Awesome kepada para gamers di seluruh Indonesia di ajang turnamen e-sport paling ditunggu di Indonesia. Samsung Galaxy A52s 5G ditenagai Performance Awesome berkat Snapdragon 778G, layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate, dan sertifikasi IP67 akan menjadi smartphone andalan yang mulus tanpa lag untuk meraih kemenangan di setiap babak turnamen ini,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Era Industri 4.0 saat ini menambah ragam industri di Indonesia. Salah satunya yang tengah ramai dan digandrungi masyarakat adalah industri gaming dan olahraga elektronik atau e-sport yang merupakan cabang olahraga game online kompetitif.

Dewasa ini, fenomena terus berkembang dan memancing perhatian dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga perusahaan-perusahaan besar. Dukungan pemerintah melalui ajang PPE 2021 dan MPL Indonesia Season 8 ini sangat kuat, mengingat e-sport merupakan industri kreatif yang mendukung percepatan ekonomi di bidang kreatif pula.

Tinggalkan Balasan