Matrix NAP Info Hadirkan Layanan Broadband dengan Proteksi Asuransi

JAKARTA – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) secara resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia, Matrix Broadband untuk pertamakalinya hadir di kota Bandung.

Division Head Customer Experience Matrix NAP Andri Rustiawan mengatakan, Matrix Broadband merupakan layanan internet unlimited yang diperuntukkan bagi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat baik hunian maupun bisnis.

Dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic, layanan ini juga memberikan jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui fitur #MatriXtraGuarantee.

‘’Hadirnya layanan Matrix Broadband ini juga sebagai salah satu perwujudan komitmen dari Matrix NAP Info dalam menyediakan sarana untuk mendukung perkembangan digital literasi Kota Bandung,’’kata andri dalam keterangan rilisnya kepada Jabarekpres.com, Jumat, (17/9).

Dia menilai, Kota Bandung adalah satu-satunya kota di Indonesia yang masuk ke dalam jajaran 50 besar Smart City di dunia yang dibuktikan melalui hasil studi dari Eden Strategy Institute, sebuah firma konsultan strategi yang berkantor di Singapura.

“Kita tahu bahwa Kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat dan juga merupakan percontohan bagi kota lain dalam hal penerapan Smart City. Apalagi tren penggunaan internet di Bandung semakin meningkat terutama dikarenakan situasi pandemi,”tuturnya.

Kehadira Matrix Broadband diharapkan menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memperoleh layanan internet yang berkualitas serta memberikan jaminan kepuasaan pelanggan.

Andri menjelaskan, untuk Fitur #MatriXtraGuarantee ini selain menghadirkan manfaat jaminan kompensasi berupa uang kembali sebesar Rp 100rb apabila terjadi gangguan, pelanggan juga mendapatkan asuransi kecelakaan sebesar Rp500 ribu dan benefit rawat inap kecelakaan sebesar Rp5 juta apabila pelanggan harus dirawat.

Kualitas layanan Matrix Broadband sendiri diperkaya dengan kehadiran Matrix Cable Internet eXchange (MC-IX), yang memudahkan para pengguna internet untuk mengakses konten-konten global secara langsung.

‘’Alhasil, pelanggan memiliki akses yang lebih cepat ketika menikmati konten-konten seperti Zoom, Netflix, YouTube, Amazon Prime, hingga ke game-game online,’’ujarnya

“Komitmen kami untuk mengutamakan kepuasaan pelanggan juga didukung dengan kehadiran Customer Care kami yang siap menjawab 24-Jam setiap harinya” tambah Andri lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan