Layanan bjb Precious Rebranding Menjadi bjb Prioritas

DENPASAR Layanan bank bjb untuk nasabah perorangan eksklusif, yakni bjb Precious. Kini berganti nama atau rebranding menjadi bjb Prioritas. Hal ini dilakukan guna memudahkan layanan untuk semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

bjb Prioritas dalam milestonenya telah dilakukan beberapa kali penyesuaian nama sebagai bentuk pengembangan inovasi layanan bjb Prioritas, sejak kemunculannya pertama kali di tahun 2007.  Kala itu, layanan ini dinamakan Mitra Prioritas. Setelah itu, pada 2010 layanan kembali berubah nama menjadi  bank bjb Mitra Prioritas, sebelum akhirnya menjadi bjb Precious pada Desember 2012 dan kini di tahun 2021 menjadi bjb Prioritas.

Perubahan nama menjadi bjb prioritas, tentunya adalah strategi kami dalam memberikan layanan unggulan serta upaya kami dalam meningkatkan layanan kami, dengan konsep yang lebih modern, simple dan familiar menjadi bagian dari upaya pengembangan bisnis dan diharapkan dapat menjangkau nasabah secara lebih  luas.” ungkap Direktur Utama bank bjb pada saat acara rebranding bjb Prioritas di Bali.

Yuddy mengatakan, dalam top of mind masyarakat, brand “Prioritas” berpredikat sebagai layanan khusus bagi nasabah eksklusif. Sudah umum diketahui oleh masyarakat bahwa prioritas adalah hal yang harus diutamakan.  Oleh karenanya, rebranding bjb Precious menjadi bjb Prioritas diharapkan semakin memudahkan masyarakat  untuk mengenal layanan tersebut sebagai layanan istimewa dari bank bjb.

Juga pada kesempatan yang sama, ditambahkan oleh Suartini, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Dengan visi baru bjb Prioritas yaitu Menjadi Layanan Prioritas yang Dapat Diandalkan dalam Memberikan Solusi  Keuangan dan Layanan Personal yang Terpercaya, Lahirnya nama baru bjb prioritas juga diiringi dengan  penambahan fasilitas dan layanan yang diberikan untuk nasabah setia bjb Prioritas” ungkapnya.

“Sebelumnya bjb prioritas memberikan 10 (sepuluh) fasilitas dan layanan akan bertambah menjadi 17 (tujuh belas) fasilitas layanan. Penambahan fasilitas dan layanannya yaitu Fasilitas Education Arrangement, Fasilitas Medical Arrangement, fasilitas Priority Parking, fasilitas Airport Handling, fasilitas Helicopter Transfer, gratis Biaya RTGS & Buku Cek/Giro, dan limit transaksi yang lebih tinggi.” Tambah Suartini.

bjb Prioritas diharapkan dapat memberikan informasi yang mudah dimengerti oleh masyarakat umum, karena logo dan nama baru yang diciptakan memiliki perspektif arti yang sama oleh setiap orang tanpa memberikan  arti yang lebih.

Peluncuran brand bjb Prioritas diselenggarakan pada Jumat 17 September 2021 di The Westin Resorts Nusa Dua Bali. Acara dilangsungkan secara hybrid, dengan mengundang 33 nasabah yang hadir secara offline dan  300 nasabah undangan online.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Bali Wayan Koster, Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra, serta jajaran manajemen bank bjb yaitu Komisaris Utama Independen Farid  Rahman dan jajaran direksi bank bjb. juga turut dihadiri secara online oleh Kepala OJK Kantor Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono, Komisaris bank bjb Muhadi, dan Komisaris Independen bank bjb Fahlino F. Sjuib.

bank bjb juga memberikan apresiasi nasabah sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabah prioritas. Acara dimeriahkan oleh musisi Rio Febrian dan Rossa. Juga bagian dari rangkaian acara, dilaksanakan kegiatan lelang barang produkproduk UMKM Bali sebagai bentuk dukungan bank bjb atas sinergitas Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam rangka pemulihan ekonomi di sektor UMKM di masa pandemi. Adapun produk yang dilelang adalah produkproduk UMKM (seperti sepatu, patung, home décor, dan craft) yang bernilai seni tinggi karya dari Ni luh Djelantik, Gangga Sukta, Krisna Silver  Sanur, Maharani Craft, Arydanu Lamp, Uwais Craft, UD Putu Ayu, Sari Bhakti, Suardita Silver, dan Putri Mas.

Pelaksanaan acara rebranding bjb Precious menjadi bjb Prioritas, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti disediakannya perangkat pencegahan penyebaran covid19 dan juga  disediakannya pelaksanaan swab bagi seluruh tamu undangan yang hadir.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan