Jujun Suryana ASN DPM-Desa Jabar Terpilih Sebagai Pegawai Berkinerja Terbaik

BANDUNG – Ajang Employee of The Month atau Pegawai Berkinerja Terbaik bulan Agustus 2021 sudah dimulai.

Para Aparatur Sipil Negara atau ASN yang ikut serta dalam ajang tersebut harus mendapatkan penilaian kinerja yang baik dari atasan, bawahan dan kolega di instansinya.

Jujun Suryana, salah satunya. Dirinya merupakan kandidat Pegawai Berkinerja Terbaik pada kategori Jabatan Pelaksana periode bulan Agustus 2021 ini.

Mengapa tidak, ASN yang menjabat Pengadministrasi Umum di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa) Provinsi Jabar ini beberapa kali terpilih menjadi kandidat Pegawai Berkinerja Terbaik.

Selain itu, dia pun banyak membantu menulis dan menyebarkan press rilis di beberapa media. Baik media online maupun cetak.

Baginya,  setiap event yang diselenggarakan oleh DPMD Prov. Jabar, pasti press rilis tersebut akan segera disampaikan ke media yang menjadi mitra tempatnya bekerja.

“Alhamdulillah,  hampir setiap periode terpilih. Tentunya hal ini menjadi satu kehormatan, dan kebanggaan tersendiri atas kepercayaan rekan-rekan kerja terhadap kinerja saya,” ucap Jujun di Kota Bandung, Jum’at (17/9).

Mesti selalu terpilih dalam kandidat Pegawai Berkinerja Terbaik. Namun dalam hati kecilnya tidak pernah terlintas untuk mengejar penghargaan.

“Saya hanya bekerja sebaik mungkin. Menyelesaikan setiap tugas yang diberikan, tidak pernah terlintas mengejar penghargaan” cetus Jujun.

Menurutnya, Pegawai Berkinerja Terbaik bulan ini merupakan salah satu terobosan dalam meningkatkan kinerja para ASN  di lingkup Pemda Provinsi Jawa Barat.

“Atas kinerja dan keteladanannya, para pemenang Pegawai Berkinerja Terbaik akan diberikan piagam penghargaan, piala bergilir, dan tunjangan kinerja,” tandasnya. (win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan