bank bjb Raih 4 Penghargaan di Ajang Human Capital Award VII-2021

Dalam acara penganugerahan ini juga turut digelar talkshow dengan tema “Managing People Collaboration Through HC Data Analytics & Technology Savy in Complex Era” dimana Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan juga menjadi speaker dalam acara tersebut. Tedi menyampaikan “Key Success Factors” dalam melaksanakan Digital Transformation dalam Human Capital, di antaranya :

1. Digital Culture
Dengan merubah cara bekerja dan berpikir serta memberikan solusi dalam menjawab tantangan di masa depan.

2.Deploy Talent
Yaitu Transformasi digital didukung dengan empowerment agen-agen perubahan yakni Change Agent, Change Coordinator, dan Change Leader.

3. Modern Technology
Didukung dengan infrastruktur dan arsitektur digital yang kuat dalam keamanan dan keakuratan serta maintenance dan updating secara berkala.

4. Data Driven Culture

Dimana keputusan bisnis dan support berbasis data dan evidence sehingga lebih akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

5. Customer Centric

Yaitu Perspective Pelanggan sebagai landasan transformasi digital khususnya pengembangan layanan dan produk bisnis.

6. Employee Centric

Yaitu strategi terintegrasi human capital dengan tujuan bisnis dan transformasi yang jelas

7. Agility

Yaitu kecepatan dan kelincahan dalam beradaptasi serta pengambilan keputusan.
IHCA-VII-2021 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong dan memotivasi praktik pengembangan Sumber Daya Manusia di Indonesia guna meningkatkan produktivitas, daya saing, dan Human Capital Index secara global. Selain itu untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi Human Capital Indonesia melalui penerapan Strategic Human Capital Management, Talent Development, Performance Management dan Technology Proponent sehingga mampu bersaing di tingkat Regional ASEAN.

IHCA-VII-2021 pun merupakan wadah yang mempertemukan gagasan dan penerapan Best Practice in Human Capital Management dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia untuk mengakselerasi proses pembelajaran peningkatan kapabilitas organisasi.(rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan