Aksi Nyata Danone Indonesia dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 Melalui Donasi Kemanusiaan

Lebih dari 20 Puskesmas dan Rumah Sakit menerima penyaluran bantuan alat kesehatan dan produk hidrasi. Pihaknya berupaya memenuhi permintaan darurat dari sejumlah rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan dalam menangani pasien COVID-19, salah satunya Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sejumlah 20-unit tempat tidur rumah sakit AKD Kemenkes RI didonasikan untuk menampung pasien COVID-19 di RSCM.

Selain itu, memberikan donasi kepada dua mitra organisasi nirlaba yaitu Dompet Dhuafa dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berpusat di Jakarta. Donasi diberikan dalam bentuk masing-masing satu unit mobil ambulans jenazah, alat perlengkapan medis, alat pelindung diri, pemberian vitamin dan alat bantu kesehatan lainnya.

“Danone Indonesia akan terus melakukan berbagai inisiatif melalui program berkelanjutan kami untuk mendukung kehidupan masyarakat yang lebih sehat di tengah kondisi dan situasi saat ini. Kami berharap upaya ini dapat menjadi langkah positif yang menginspirasi dan menjadi kontribusi nyata dalam upaya membantu pemerintah mengakhiri pandemi di tanah air,” pungkas Vera. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan