Persib Bandung Langsung ‘Recovery’ untuk Hadapi Persita Tanggerang

BANDUNG – Para pemain Persib Bandung segera menjalani latihan bersama untuk persiapan menghadapi laga kedua di Liga 1 2021 setelah memenangi laga perdana lawan Barito Putera, Sabtu (4/9) malam.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku tak banyak waktu istirahat yang didapatkan pemain setelah melakoni laga kontra Barito Putera.

“Kami tiba di Bandung sekitar pukul 02.00 WIB (dini hari) dan pukul 15.00 WIB kami melakukan ‘recovery session’ di pusat kebugaran,” kata Robert, melalui laman resmi klub, Minggu, (5/9)

Victor Igbonefo dan kawan-kawan melakukan recovery training di pusat kebugaran, Minggu 5 September 2021, pukul 15.00 WIB, atau hanya 12 jam waktu mereka beristirahat setibanya di Bandung dini hari tadi.

Namun, pelatih asal Belanda itu memastikan seluruh pemain saat ini dalam kondisi yang bagus.

Robert menyebutkan bahwa latihan baru akan dilakukan pada Senin (6/9) yang akan menjadi persiapan tim untuk menatap laga selanjutnya di Liga 1 2021.

“Suasana hati dan semangat yang bagus untuk persiapan 3 poin selanjutnya,” pungkasnya.

Sebelumnnya, skuad Pangeran Biru menang 1-0 atas Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Sabtu (4/9) malam.

Gol semata wayang Marc Klok yang baru bergabung dengan Persib pada akhir Juni lalu, berhasil membawa Maung Bandung memenangi laga perdananya di kompetisi musim ini. (antara/red)

Pada laga berikutnya, Persib Bandung dijadwalkan bertemu dengan Persita Tangerang pada Sabtu (11/9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan