Begini Hasil Foto 5 Kamera Samsung Galaxy Z Fold 3 dengan Fitur Inovatif

Fitur yang kaya untuk hasil tangkapan yang lebih maksimal

Galaxy Z Fold3 memiliki fitur-fitur inovatif yang memudahkan pengguna untuk menghasilkan konten dengan lebih baik dan maksimal.

Salah satu fitur inovatif yang dimaksud adalah Capture View yang memungkinkan pengguna untuk memotret di satu sisi layar dan melakukan review terhadap tangkapan foto.

Memilih foto terbaik untuk diunggah di media sosial, atau sekadar disimpan untuk koleksi pribadi, menjadi lebih mudah dengan Galaxy Z Fold3.

Ada juga fitur Dual Preview yang akan menampilkan preview dari hasil foto di layar utama dan Cover Screen secara bersamaan.

Saat pengguna akan memotret teman atau keluarga, orang-orang yang akan difoto juga bisa melihat tampilan mereka sendiri di Cover Screen yang dapat berguna untuk memperbaiki penampilannya jika diperlukan.

 

Hasil Foto Kamera Samsung Galaxy Z Fold3 Untuk Objek Bergerak
Hasil Foto Kamera Samsung Galaxy Z Fold3 Untuk Objek Bergerak

Tidak ketinggalan, Galaxy Z Fold3 juga telah dibekali dengan fitur-fitur kamera unggulan dari Galaxy S21 Ultra seperti Night Portrait, Single Take (Dynamic Video), Director’s View, dan AI face restoration yang memberikan lebih banyak pilihan.

Salah satu yang menjadi pembeda Galaxy Z Fold3 dengan seri lainnya adalah penampang layarnya yang memungkinkan untuk mengedit foto-foto hasil jepretan saya dengan lebih leluasa.

Capture View juga memungkinkan untuk mem-preview setiap hasil jepretan sembari memotret sehingga tidak perlu bolak balik ke galeri untuk melihat kualitas hasil jepretan saya.

”Pada akhirnya kombinasi fitur, performa dan spesifikasi kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Fold3, sudah cukup untuk menghasilkan foto-foto yang berkualitas.” Tutup Fenno.

Harga dan Pemesanan Samsung Galaxy Z Fold3

Dapatkan Galaxy Z Fold3 beserta pengalaman foldable terbarukan dan segala inovasinya dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Galaxy Z Fold3 tersedia dengan pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Lakukan pre-order di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus hingga Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan