Cha Eun Woo dan MJ ASTRO Tunjukkan Sisi Kebapakan dalam “The Return of Superman”

Cha Eun Woo dan MJ ASTRO akan bersenang-senang dengan Na Eun, Gun Hoo, dan Jin Woo di episode mendatang KBS 2TV “The Return of Superman”.

Pratinjau baru dimulai dengan Na Eun yang mengarahkan Cha Eun Woo dan MJ ke kamar mandi tempat mereka bisa mencuci tangan.

MJ berkomentar, “Na Eun sangat baik,” sementara Na Eun menunjukkan sabunnya. Gun Hoo juga menyambut kedua idola itu dengan senyum lebar di wajahnya, dengan penuh semangat memanggil, “Paman!”

Tangkapan layar "The Return of Superman", Youtube. ASTRO CHA EUN WOO MJ
Tangkapan layar “The Return of Superman”, Youtube

Na Eun mulai membuat suara klik yang menyenangkan dengan lidahnya, dan MJ berkomentar, “Oh, suara itu ada hubungannya dengan lagu baru Paman.” Cha Eun Woo menambahkan, “Na Eun punya firasat bagus.”

MJ dan Cha Eun Woo kemudian mulai membawakan lagu terbaru ASTRO “After Midnight,” tetapi Gun Hoo tiba-tiba melarikan diri.

Tangkapan layar “The Return of Superman”, Youtube

Cha Eun Woo bertanya kepada Na Eun bagaimana penampilan mereka, dan Na Eun menjawab, “Itu bagus!” Dia juga memberi Cha Eun Woo tos yang penuh semangat.

Setelah melihat mereka, Jin Woo datang dan tiba-tiba meraih tangan Cha Eun Woo, mengangkatnya sehingga dia bisa melakukan high-five tangannya sendiri, membuat Cha Eun Woo tersentuh sekaligus terkejut.

Tangkapan layar “The Return of Superman”, Youtube

Kemudian, dua anggota ASTRO memanggil Na Eun untuk berdansa dengan mereka, dan Jin Woo juga ikut mengikuti irama. Namun, Gun Hoo tiba-tiba berteriak, “Berhenti!” Khawatir, Cha Eun Woo bertanya kepadanya, “Mengapa Gun Hoo pemarah?” dan MJ mengejar Gun Hoo untuk mencoba mencari tahu apa yang salah.

Episode selanjutnya dari “The Return of Superman” akan tayang pada 22 Agustus pukul 21:15. KST. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan