Rizky Billar Beri Mahar USD 72.300 untuk Lesti Kejora, Ternyata Ini Maknanya

JAKARTA – Rizky Billar telah resmi menikah dengan Lesti Kejora. Sebagai mahar, Rizky memberikan mahar sebesar USD 72.300, setara sekitar Rp 1 miliar. Namun, angka tersebut ternyata bukan angka sembarangan, melainkan punya makna tersendiri.

Menurut Rizky Billar, mahar 72.300 USD melambangkan bulan 7 dan tanggal 23 saat ia pertama kali bertemu dengan Lesti saat diundang dalam program Tukul.

Tukul Arwana berjasa memperkenalkan Rizky Billar dan Lestiani atau akrab disapa Lesti Kejora. Tanpa diundang ke acara One Man Show pada 23 Juli 2020, belum tentu mereka bisa saling kenal satu sama lain.

Tapi berkat diundang ke acara yang dipandu Tukul Arwana tersebut, Rizky Billar dan Lesti bisa saling kenal, menjalin hubungan spesial dan kemudian melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8).

Saking berkesan sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur dipertemukan dengan Lesti dalam program yang dipandu Tukul Arwana, Rizky Billar mengabadikan pertemuan perdana itu lewat pemberian mas kawin untuk Lesti.

Disebut-sebut berjasa mempertemukan Lesti dan Rizky Billar sampai mereka menikah lewat program yang dipandunya, Tukul Arwana mengucapkan rasa syukur. Dia sendiri tidak terpikirkan pasangan ini akan berujung pernikahan. Tapi Tuhan selalu memiliki cara untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya.

“Bersyukur kepada Allah SWT, kita hanya menjalankan tugas, ternyata Alhamdulillah diizinkan pertemuan antara wanita dan pria ini jadi senyawa, klik,” ucap Tukul Arwana di Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Lelaki yang besar lewat program Bukan Empat Mata itu bersyukur diminta Rizky Billar dan Lesti menjadi saksi nikah pernikahan mereka kemarin. Tanpa perlu berpikir panjang ia pun langsung menyanggupinya.

“Saya nggak tahu apa-apa, tiba-tiba diminta jadi saksi. Saya tinggalkan dulu pekerjaan saya yang lain demi hari ini,” ungkapnya.

Tukul Arwana mendoakan agar rumah tangga Lesti dan Rizky Billar mendapatkan keberkahan dan dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia berharap pasangan yang sedang naik daun itu rumah tangganya sakinah, nyaman dan tenteram serta dapat menjadi kesempurnaan ibadah lewat institusi pernikahan. “Dan semoga cepat dikaruniai anak yang soleh dan solehah,” doa Tukul Arwana. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan