oleh

Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih di Upacara HUT RI, Dispora Jabar ‘Lepas’ Anggota Paskibraka

BANDUNG – Setelah berhasil menyukseskan prosesi pengibaran bendera merah putih pada HUT RI ke-76 tingkat Provinsi Jawa Barat, para anggota Paskibraka Jabar diundang menghadiri acara penutupan diklat serta pelepasan Paskibraka yang diselenggarakan Dispora Jabar untuk menjadi bagian dalam Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat Engkus Sutisna mengungkapkan rasa bahagia atas prestasi yang ditorehkan para putra-putri terbaik Jabar dalam momentum hari proklamasi RI. Kebahagiaan tersebut makin berwarna sebab dibarengi dengan perayaan hari ulang tahun Provinsi Jawa Barat ke-76.

Baca Juga:  Munas Purna Paskibraka Indonesia ke VIII Miliki Dua Kandidat Ketua

“Pada hari ini, kita melepas adik-adik anggota paskibraka provinsi Jawa Barat yang baru saja selesai melaksanakan tugasnya pada saat penaikan maupun penurunan bendera pusaka di Gedung sate,” ujar
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jabar Engkus Sutisna seusai acara “Penutupan Diklat Serta Pelepasan Paskibraka” di Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Kamis(19/8).

Engkus tak luput menyampaikan apresiasi dan pujiannya kepada dua paskibraka Jabar yang ambil bagian dalam HUT RI tingkat Nasional.

Baca Juga:  Munas Purna Paskibraka Indonesia ke VIII Miliki Dua Kandidat Ketua

Seperti diketahui, Dispora Jabar mengirim dua wakilnya ke tingkat nasional dalam perhelatan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga