Sinopsis WeTV Original Satu Amin Dua Iman, Episode 4: Ryana Meninggal Dunia?

Merenungi keributan antara dirinya dan kedua orang tuanya, Aryan bertekad untuk merubah dirinya agar jadi pribadi yang lebih baik. Hal ini juga ia tunjukkan pada Aisyah, sebab Aryan telah mengecewakan Aisyah sehingga Aisyah marah kepadanya.

Di makam, Aryan bertemu dengan Aisyah yang ternyata sedang mengunjungi makam Ryana. Aryan dan Aisyah pergi ke rumah sakit bersama-sama, namun di perjalanan motor Aisyah mogok sehingga Aryan memanggil montir yang bisa mengurus motor Aisyah. Aisyah pun akhirnya diantar oleh Aryan yang kebetulan akan mengurus beberapa berkas penting di rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit Aisyah terkejut ketika tiba-tiba datang seorang wanita memeluk Aryan. Wanita bernama Kilan, mengaku sebagai teman lama dan juga mantan kekasih Aryan. Melihat kejadian tersebut Aisyah menjadi bingung dan dilema akan perasaannya.

Kira-kira apa tujuan Kilan datang menemui Aryan, dan bagaimana perasaan Aisyah ketika mengetahui Kilan adalah mantan kekasih Aryan? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam serial drama WeTV Original Satu Amin Dua Iman hanya di WeTV setiap hari Senin – Selasa pukul 18:00 WIB (1 bagian/hari) | VIP 3 bagian lebih awal | 1EP = 2 bagian | Total 8EP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan