Arya Saloka Tak Mau Ambil Pusing Tanggapi Omongan Kurang Baik Tentang Sinetron

JAKARTA – Sinetron atau drama televisi terkadang masih dianggap sebelah mata oleh beberapa pihak. Hal itu diakui oleh Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Menanggapi omongan kurang baik tentang sinetron dan drama televisi, dia tak mau ambil pusing. Yang penting Arya Saloka berusaha bekerja keras menunjukkan kualitas akting terbaiknya supaya sinetron yang dibintanginya memiliki kualitas yang bagus dan menjadi tontonan menarik.

Arya Saloka bersyukur dengan adanya pemberian penghargaan khusus drama televisi dan sinetron. Hal itu sedikit banyak akan dapat mengubah pandangan orang-orang kalau sinetron juga bisa digarap dengan bagus dan maksimal meskipun proses pengerjaannya kejar tayang.

“Dengan adanya award ini memotivasi kita untuk membuat drama series yang lebih baik lagi, lebih baik lagi. Jadi bersyukur sih,” kata Arya Saloka yang mendapat dlnominasi kategori Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit dan Pasangan Drama Series Terfavorit IDSA 2021, dalam jumpa pers virtual.

Masuk nominasi ajang pemberian penghargaan diakuinya sebagai sebuah kebanggaan.Akan tetapi Arya Saloka tetap berusaha merendah bahwa dirinya masih cukup berat merasa kurang pantas mendapatkan dua nominasi sekaligus.

“Tapi Alhamdulillah bersyukur mendapat kesempatan masuk nominasi. Alhamdulillah dipercaya,” katanya.

Arya Saloka mengakui sinetron Ikatan Cinta telah banyak mengubah kehidupannya. Materi dan popularitas pun berhasil digenggamnya seiring suksesnya sinetron itu. Robby Purba yang menjadi host lantas menyentil Arya Saloka ada perubahan yang terjadi dalam hidup Arya setelah berada di puncak popularitas. Dan ternyata Arya dapat memberikan jawaban yang keren.

“Kalau dibilang gimana rasanya ? Berubah pasti merubah ya. Kalau ngomongin rasa nggak mau melebih-lebihkan, takut menjadi orang berbeda. Tetap bersyukur, jalani aja memang dikasihnya begini berarti dinikmati. Tapi jangan sampai merubah pribadi kita,” tutur Arya Saloka.

(Jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan