Warga Babakan Ciparay Heboh, Ada Mayat Bayi di Selokan

BANDUNG – Bayi berjenis kelamin laki-laki telah ditemukan tewas dengan terbungkus plastik di sebuah selokan Gang Porib I, Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (29/7) kemarin.

Sementara itu, menurut saksi yang merupakan warga sekitar, Alpi Anggara mengatakan bahwa dirinya menemukan mayat bayi dengan dibungkus plastik hitam tersebut sekitar pukul 09.22 WIB.

“Saya pukul 9 lebih lagi mandiin burung di sekitar situ, dan anjing saya tiba-tiba mengongong sangat keras. Saya datangin anjing saya, ternyata ada bayi udah gak bernyawa. Bayinya diikat kepala di tutup keresek (plastik) ,” ucap Alpi saat dihuhungi Jabar Ekspres pada Kamis (29/7).

Dengan adanya hal tersebut, Jabar Ekspres langsung mengonfirmasi kejadian itu ke Polisi Sektor (Polsek) Babakan Ciparay Kota Bandung.

Menurut Kanit Reserse Kriminal Polsek Babakan Ciparay, IPDA Achmad membernarkan adanya penemuan mayat bayi di selokan Gang Porib I.

“Iya betul tadi sekitar pukul 9 lebih ada mayat bayi berjenis kelamin laki-laki,” ujar Acmad saat dikonfirmasi via telepon.

Mayat bayi tersebut sudah dievakuasi langsung oleh petugas Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Polrestabes Bandung.

“Sudah dievakuasi sama INAFIS polrestabes Bandung untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

(Mg10/snd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan