Jadi Lawan Main Vanesha Prescilla di Paradise Garden, Jefri Nichol Mengaku Tak Kesulitan

JAKARTA – Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla beradu akting dalam web series bertajuk Paradise Garden. Jefri memerankan karakter Kalandra, sementara bintang pemeran Milea dalam film populer Dilan, Vanesha Prescilla, memainkan karakter Navya.

Dalam jumpa pers virtual pada Rabu, (28/7), Jefri Nichol mengatakan tidak ada kesulitan berarti antara dirinya dan Vanesha dalam membangun chemistry. Meski belum pernah satu film bareng, tapi mereka berdua sudah saling kenal cukup lama.

“Lawan main Vanesha senang lah pastinya. Kami sudah kenal lama. Ini project pertama bareng dan ini series thriller. Aku jarang series dan thriller. Jadi, banyak hal baru di project ini,” kata Jefri Nichol di hadapan awak media.

Aktor berusia 22 tahun itu mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Vanesha akibat pandemi Covid-19. Jefri Nichol baru bertemu kembali untuk kepentingan project ini.

Mereka pun saling melepas kangen dan banyak melempar candaan. “Kami sempat makan bareng sekali dan ngobrolin project. Kami bercanda mulu,” katanya sambil tertawa.

Paradise Garden merupakan adaptasi dari Wattpad karya Khojina yang sudah memiliki barisan penggemar. Jefri Nichol mengaku tidak mau terbebani harus memenuhi ekspektasi para penggemar di Wattpad. Dia menyatakan, proses adaptasi dari dari tulisan menjadi sebuah tontonan tentu saja ada perbedaannya.

Yang paling penting bagi Jefri Nichol, ia berusaha memerankan larakter yang dipercayakan kepada dirinya dengan sebaik mungkin. Dia juga sangat berharap para penggemar Paradise Garden versi Wattpad juga menikmati versi webseries dan dengan harapan bisa puas dengan hasilnya.

“Kalau karakter di sini, aku suka banget. Andra ini logic orangnya. Beda sama Via yang terlalu kuat feeling-nya. Jadi, aku suka dengan cara berpikir Andra,” ungkap Jefri Nichol.

Sayangnya dalam jumpa pers tersebut, Vanesha Prescilla berhalangan hadir. Tapi Wicky Olindo selaku produser mengatakan perpaduan antara Jefri Nichol dan Vanesha termasuk pasangan yang unik dalam serial webseries ini.

“Vanesha sama Jefri ini termasuk pasangan unik di sini,” katanya.

Selain kedua aktor muda di atas, Paradise Garden juga diperkuat oleh sejumlah pemain lain. Diantaranya Agnes Naomi, Jolene Marie, Jenny Zhang, dan yang lainnya. Series ini akan tayang perdana mulai Kamis (29/7) di platform Vidio. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan