oleh

Catat! Ini Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cipas 

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus mengupayakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat agar dapat menekan angka kasus positif Covid-19 di Kota Belimbing itu.

Lokasi vaksinasi sendiri telah disediakan Pemkot Depok di setiap Puskesmas yang ada, baik di setiap kecamatan maupum di tingkat kelurahan.

Khusus untuk vaksinasi di Unit Pengelola Teknis Dinas (UPTD) Cisalak Pasar (Cipas), Kecamatan Cimanggis, pelaksanaan vaksinasi hanya digelar sebanyak tiga hari dalam seminggu, yaitu pada hari Selasa, Rabu, dan Sabtu.

Baca Juga:  Gencarkan Bank Sampah, Warga Cilangkap Dilarang Buang Sampah di TPA Cipayung

Kepala UPTD Puskesmas Cipas, Nunung Baitaningsih mengatakan, sejak awal dibuka, proses vaksinasi di UPTD Puskesmaa Cipas telah memberikan vaksin kepada 2.529 orang.

“Sejak dimulai pada awal Januari 2021, jumlah warga yang sudah divaksin sebanyak 2.529 orang,” kata Nunung, Kamis (29/7).

Warga yang sudah melakukan vaksinasi tersebut sudah termasuk untuk yang dosis pertama maupun kedua.

Adapun rinciannya kata dia, untuk pedagang pasar dosis pertama 431 orang dan dosis kedua sebanyak 203 orang. Selanjutnya, yang lansia dosis pertama sudah ada 90 orang dan dosis kedua 81 orang.

Baca Juga:  Disdik Kota Cimahi Sebut Vaksinasi Pelajar Sudah Capai 94 Persen

“Kemudian, untuk pra lansia sebanyak 130 telah menerima vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua 94 orang. Dilanjutkan dengan masyarakat umum dosis pertama 363 orang dan dosis kedua 195 orang,” bebernya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga