Asyik Nih, Beres Divaksin Langsung Dapat Sembako Gratis

BANDUNG – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cimahi berkolaborasi dengan TNI AU Bakorda Bandung melakukan kegiatan vaksinasi sebagai bentuk antisipasi menahan antibodi kepada masyarakat.

Kegiatan ini bertempat di Lanud Husein Sastranegara dengan tema “Serbu Vaksinasi dan Pembagian Sembako Gratis” dihadiri oleh masyarakat yang akan divaksin.

Antusiasnya masyarakat untuk menerima dosis vaksin bukan hanya warga Kota Bandung saja yang menerima, tetapi warga dari luar Kota Bandung pun hadir untuk menyempatkan kesempatan mendapatkan dosis vaksin.

Selain warga yang mendapatkan dosis vaksin, disediakan pula bantuan berupa sembako dari Lanud Husein Sastranegara yang berkolaborasi dengan ACT Cimahi untuk event vaksinasi giat ini.

“Pada hari ini tanggal 26 Juli di Lanud Bandara Husein Sastranagara, kolaborasi ACT dengan TNI Angkatan Udara dalam gebyar vaksin kurang lebih ada 4.000 vaksin,” ucap Kepala Cabang ACT Cimahi, Sopian SAS Haeruman, Senin (26/7).

Dalam giat aksi ini ACT Cimahi berkolaborasi dengan TNI AU Bakorda berkontribusi untuk menyerahkan 1,5 ton beras wakaf berisi 500 pack dengan bobotnya 3 kilogram.

“Kami dari ACT Alhamdulillah sudah berkontribusi sumbangsih memberikan bantuan kurang lebih 1 ton setengah beras sebanyak 500 pack bobotnya 3 kilogram,” ungkapnya.

Dalam sinergi dengan tema tersebut ACT Cimahi menjadi bagian dari Gerakan Operasi Pangan gratis (OPG) yang saat ini di gebyarkan.

Sopian berharap, dengan 4.000 penerima paket sembako ini akan menjadi manfaat yang dilaksanakan oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan lancar dan warga semuanya sehat selalu,” tutupnya. (tan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan