Tips Agar Suami Tidak Jatuh Ke Pelukan Pelakor

JAKARTA – Perselingkuhan bukan merupakan hal yang aneh saat ini dan setiap istri pasti tidak ingin suami mereka tertarik dengan wanita lain atau pelakor.

Untuk menghindari hal tersebut, istri bisa melakukan hal mudah, seperti dengan memberi suami mereka sentuhan, misalnya cium pipi sebelum pasangan berangkat kerja.

Menurut laman Genpi.co, ciuman memang lazim dilakukan oleh setiap pasangan sebagai simbol rasa cinta yang tulus kepada dia.

Selain itu manfaat lainnya, rupanya dengan ciuman bisa membuat kaum adam lebih setia dan romantis. Bukan karena nafsu, rupanya pria yang minta dicium itu menandakan bahwa dia begitu kagum, bahagia dan mencintai pasangannya dengan tulus.

Meminta cium juga bisa menjadi tanda pria tersebut sangat sayang, takut kehilangan dan rindu pada perempuan yang dicintainya.

Baik ciuman di bibir, kening atau pipi, ini bisa memberikan kebahagiaan tersendiri buat pria. Tak hanya itu, melalui ciuman juga bisa melepaskan rindu yang amat teramat dalam dan meningkatkan ikatan emosional pasangan yang merajut asmara.

Adapun hal ini membuat pria senang adalah dengan cara menggodanya perlahan.

Biasanya memberikan sentuhan lembut dan perlahan mampu membuat pria merasa dihargai. Jangan secara langsung mencium, tetapi pergunakan sentuhan dan pelukan lembut hingga dia bisa mengikutinya perlahan.

Berikan ciuman dan gunakan tangan untuk menyentuh wajah, leher, atau kepalanya. Sentuhan jemari wanita dipercaya mampu membuat pria luluh seketika.

Jika Anda sudah memberi ciuman yang lembut, berikan juga sesekali gigitan di sekitar bibirnya. Ini akan menghidupkan gairahnya.(jpnn.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan