Demi Haaland, Chelsea Berani Kucurkan Rp2,5 Triliun

INGGRIS – Chelsea sedang mempersiapkan penawaran fantastis untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Bukan hanya Real Madrid, Chelsea juga dikaitkan dengan Haaland. The Blues benar-benar serius ingin memboyong striker Norwegia itu ke Stamford Bridge.

Musim lalu, Haaland mencetak 41 gol dalam 41 pertandingan di semua ajang yang diikuti Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu menunjukkan dirinya memang talenta yang banyak dicari saat ini.

Dilansir dari ESPN, Kamis (22/7), Chelsea berusaha mendatangkan striker elite usai kehilangan Olivier Giroud. Meski ada Timo Werner dan Tammy Abraham, diyakini klub masih berburu tenaga baru musim ini dah Haaland menjadi kandidat.

Sang agen, Jan Age Fjoryoft membuka sedikit penawaran yang diajukan Chelsea. Mereka berani membayar dengan dana besar di angkat 150 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun

Fjortoft mencatat bahwa nilai ini akan menjadi dua kali lipat dari apa yang bisa didapat Dortmund saat membeli Haaland. Tapi jika klausul pelepasan tidak diaktifkan, maka harga Haaland akan lebih murah.

Maka dari itu, wajar jika Dortmund ingin menjual Haaland sekarang. Namun mereka juga masih mempertimbangkan kebutuhkan klub. Pasalnya, Die Borussen sudah kehilangan Jadon Sancho ke Manchester United. (PA/FIN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan