Pemotongan Hewan Kurban DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat

BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat menggelar pemotongan hewan qurban pada hari kedua Idul Adha, Rabu (21/07/2021).

Sesuai dengan anjuran pemerintah, Pemotongan dilaksanakan di Rumah Potong Hewan (RPH) Padalarang, Jl. Padalarang-Purwakarta, Desa Cempakamekar.

Sengaja pemotongan ini dilaksanakan di RPH, selain menyesuaikan dengan kebijakan PPKM Darurat, yakni untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Adapun hewan kurban yang dipotong yaitu 3 ekor sapi, diantaranya kurban dari keluarga H. Anang Susanto (Anggota DPR RI dapil Jabar II), Hj. Cucu Sugyati, Edi Rusyandi (Plt Ketua dan Sekretaris DPD KBB) dan 5 orang anggota Fraksi Partai Golkar DPRD KBB yaitu H. Agus Mahdar, H. Ayi Sudrajat, Cecep Sudrajat, Dadan Supardan dan H. Sunarya Erawan.

Atas nama DPD Partai Golkar KBB mengucapkan terima kasih telah mempercayakan penitipan hewan qurban kepada DPD KBB. Penyaluran hewan kurban dilaksanakan secara door to door kepada para Kader Golkar dan juga warga yang terdampak PPKM Darurat.

Sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, pihaknya berharap Idul Adha menjadi momentum membangun solidaritas dan gotong royong, saling meringankan beban masyarakat ditengah situasi dan kondisi pandemi saat ini.

Di tengah laju penyebaran Covid-19 yang kembali meningkat saat ini, DPD Partai Golkar KBB juga tak henti hentinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan PPKM yang diterapkan oleh pemerintah.

Hadir dalam kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar, Cucu Sugyati didampingi Sekretaris Edi Rusyandi dan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD KBB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan