oleh

Pemkot Bandung Melonggarkan Kebijakan Penutupan Jalan, Ini Peraturannya

BANDUNG – Pemkot Bandung mengeluarkan kebijakan baru untuk melonggarkan peraturan buka tutup jalan, Dishub Kota Bandung menyebut bahwa penutupan jalan akan dilaksanakan hanya satu kali dalam sehari.

“Jadi untuk penutupan jalan itu dari mulai hari kemarin, itu berlakukan hanya satu kali, yaitu mulai dari pukul 18.00 sampai 05.00 Wib. Itu untuk ring 1 dan ring 2,” jelas Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara pada saat dihubungi, Kamis (22/7).

Baca Juga:  Tembus Tim Utama Persib Bandung, Ferdiansyah Bilang Begini

Sementara itu, Asep juga mengatakan bahwa untuk di ring 3 sendiri yang dimana merupakan jalur dari perbatasan kota, pihaknya akan melaksanakan buka tutup jalan seperti pada PPKM Darurat sebelumnya.

“Jadi untuk di ring 3 itu buka tutup jalannya masih di lakukan 24 jam yang dibagi menjadi 3 shift. Yaitu shift pertama mulai pukul 06.00 sampai 14.00 Wib, shift kedua, dari pukul 14.00 sampai pukul 22.00 Wib, dan shift terakhir itu dari pukul 22.00 sampai 06.00 Wib. Jadi intinya itu dibagi menjadi 3 Shift,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kejar Herd Immunity, Wabup Bandung Imbau Masyarakat Tak Euforia Berlebihan

Ia pun menyebut dengan adanya hal tersebut, Kota Bandung masih menerapkan PPKM Darurat hingga 25 Juli nanti. Namun untuk peraturannya akan dilonggarkan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga