Luncurkan Program Siaga Pandemi-PSP Berderma, DPW GP NasDem Jawa Barat Bagikan Hewan Kurban

BANDUNG – Ketua DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Jawa Barat Rian Firmansyah meluncurkan program PSP-BERDERMA (Pemuda Siaga Pandemi-Bersama Donor Plasma) melalui penyerahan hewan kurban berupa kambing dan sapi dari Prananda Surya Paloh di Kantor DPD Partai NasDem Kab. Bandung, Margahayu Selatan, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/7/21).

“Kami tentu sangat berterima kasih dan mendukung program ini, bukan hanya mendistribusikan bantuan, akan tetapi juga memberikan kontribusi yang lebih agar manfaat dan sebaran yang dirasakan masyarakat bisa lebih besar, oleh karena itu kami mengeprasiasi teladan yang dilakukan oleh Ketum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh,” kata Ketua DPW GPND Rian Firmansyah yang sekaligus ketua DPW Garda Pemuda NasDem Jabar.

“Kita semua dirundung Pandemi selama satu setengah tahun lebih, sehingga momen Idul Adha kali ini terasa ada yang kurang, kita tidak bisa leluasan berpelukan, bersalaman dan berdekatan, tetapi kita harus tetap semangat menjalani segala aktifitas yang memungkinkan, konsolidasi Garda Pemuda NasDem tetap dilakukan melalui serangkaian acara webinar dan derma sosial,” imbuhnya.

Meski demikian, Rian menambahkan, kita harus tetap mematuhi segala aturan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah, jangan sampai lengah menghadapi Pandemi Covid-19, kita harus konsisten menjaga disiplin protokol kesehatan pada kesempatan apapun, agar agenda pemerintah di bidang kesehatan bisa berhasil sehingga roda perekonomian bisa berjalan normal kembali, melalui dukungan dari semua pihak, termasuk dari kalangan anak-anak muda, kami yakin, bisa melalui ujian besar ini.

Dalam kesempatan yang sama, Sekum DPW GPND Jawa Barat Tedi Irawan menyatakan, amanah hewan kurban dari ketua umum Prananda Surya Paloh di beberapa titik di Jawa Barat ini sebagai bagian dari derma GPND di tengah masa pandemi, selain memberikan hewan kurban, beliau juga menginisiasi gerakan bersama donor plasma konvalesen dari para kader penyintas Covid-19 kepada yang membutuhkan.

Tedi menuturkan, GPND Jabar mengikuti langkah dermawan yang dilakukan Ketum Prananda Surya Paloh agar meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat di tengah situasi yang serba sulit, sebagai sayap muda partai yang mengusung jargon “Gerakan Perubahan” sudah seharusnya kita memberi gerakan nyata kepada masyarakat, dengan mengulurkan tangan dan membantu kaum lemah disaat-saat yang dibutuhkan. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan