Amazing! Podomoro Park Bandung Luncurkan Expandable House Pertama di Indonesia

BANDUNG – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah pusat, membuat mobilitas masyarakat dibatasi. Kondisi ini, membuat investasi dan membeli rumah jadi suatu hal yang hampir mustahil mengingat angka COVID-19 yang masih tinggi.

Namun ada hal menarik yang bisa diambil di masa pandemi ini, yakni masyarakat menyadari bahwa yang diperlukan, terutama di masa pandemi, adalah hunian sehat dan investasi terbaik jangka panjang.

Dalam hal ini, Podomoro Park menghadirkan hunian sehat yang menjadi solusi di tengah pandemi dengan menyediakan kawasan dengan kualitas oksigen terbaik. Dari luas 130 hektare, sebesar 50% kawasan hunian ini adalah kawasan hijau sehingga suplai oksigen menjadi kelebihan.

Ruang gerak bagi penghuni juga tidak dibatasi dengan menghadirkan danau megah sepanjang 1 kilometer. Penghuni bisa berolahraga dan menikmati suasana danau yang asri. Selain itu, hunian ini juga dikelilingi gunung Bandung Selatan yang melengkapi suasana hunian untuk dapat menurunkan tingkat stres.

Dengan harga yang menguntungkan dari sisi investasi, Podomoro Park Bandung hadir untuk memberikan solusi hunian yang lebih melengkapi kebutuhan Anda di tengah pandemi dengan menghadirkan klaster terbaru rumah tumbuh ke bawah, Sadyagriya.

Klaster Sadyagriya: Hunian yang Mengadaptasi Kebutuhan di Tengah Pandemi

Memiliki hunian yang nyaman dan asri serta ditunjang dengan fasilitas yang lengkap merupakan impian semua orang. Namun tidak semua kawasan menyediakan keinginan dan kebutuhan hunian idaman tersebut.

Saat ini, rumah bukan hanya sebatas tempat untuk beristirahat saja, namun di era modern ini rumah juga merupakan tempat spesial yang harus menyediakan kebutuhan hidup semua anggota keluarga.

Adalah Podomoro Park Bandung yang konsisten menghadirkan hunian yang menjadi impian dan idaman masyarakat. Terbukti, konsistensi Podomoro Park Bandung mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Klaster-klaster hunian yang dihadirkan selalu sold out oleh masyarakat yang mendambakan hunian idaman di kawasan Bandung Selatan yang asri dan memiliki udara segar.

Mengusung konsep ‘Harmony with Nature’ Podomoro Park Bandung terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para penghuni. Podomoro Park Bandung yang berada di tengah alam pegunungan Bandung Selatan, adalah kawasan hunian resort yang mengintegrasikan seluruh aspek kehidupan sehat dan aktif dalam satu kawasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan