Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

JAKARTA – Marck Klok buka suara soal keputusannya hengkang dari Persija Jakarta. Ia menuduh manajemen tak menghormatinya.

Klok cabut dari Persija secara mendadak. Padahal, ia memiliki kontrak empat musim dan malah memilih pindah ke klub rival, Persib Bandung.

Di Persib, Klok mendapatkan kontrak jangka panjang hingga 2025. Lantas, banyak yang penasaran alasan sesungguhkan ia pergi dari Persija.

Baru-baru ini Klok buka suara. “Ada banyak hal yang dijanjikan kepada saya, Marc Klok yang tidak dihargai dan dipenuhi dan ini menyakiti saya. Waktu demi waktu, setiap keputusan dibuat, perjanjian perjanjian itu tetap tidak dipenuhi,” kata Klok dari Youtube Asumsi.

“Saya sedikit kecewa karena di waktu yang sama, saya masih melakukan pekerjaan saya. Saya adalah pemain profesional, dalam segala keadaan, saya hadir,” ungkap Marc Klok.

“Singkat cerita dalam 16 bulan tersebut, mereka tidak memenuhi janji-janjinya. Suatu ketika 5-7 kali saya mencoba mencari solusi yang menguntungkan kedua belah pihak. Oke kita tahu ini sulit dan tahu ada masalah, saya orang yang bukan sulit memahami,” sambung Klok.

Hingga puncaknya terjadi saat Persija menjuarai Piala Menpora. Klok tadinya berharap ada perubahan dari manajemen. Namun nyatanya situasinya tak berubah.

“Itulah alasan saya pergi. Jadi terlepas dari hal-hal yang terjadi, saya tetap bermain di Piala Menpora semuanya sudah berjalan, saya bermain karena ingin menunjukkan bahwa alasan saya bermain adalah karena saya cinta sepak bola,” tukasnya. (PA/FIN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan